GAYA POP ART SEBAGAI IDE DASAR PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY DAN PROMOSI BARBERSON HAIRCUT DI KABUPATEN KLATEN

Downloads

Downloads per month over past year

SURYAWAN, ARIF (2019) GAYA POP ART SEBAGAI IDE DASAR PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY DAN PROMOSI BARBERSON HAIRCUT DI KABUPATEN KLATEN. S1 thesis, INSITUT SENI INDONESIA (ISI) SURAKARTA.

[img]
Preview
Text
Tugas Akhir Karya Arif Suryawan 13151131 (CD).pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Barberson Haircut merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa cukur rambut, berlokasi di Ceper, Klaten. Sejauh ini Barberson Haircut belum memiliki corporate identity yang konsisten, kurang menarik, dan sulit dikenali. Melalui pendekatan perancangan dalam tahapan riset kualitatif dan swot analisis yang tepat untuk mengetahui kekuatan perancangan identitas yang baru atas pesaing. Perancangan ulang corporate identity dengan gaya pop art sebagai strategi kreatif visual agar konsumen lebih mengenal Barberson Haircut. Berdasarkan tahapan perancangan dan strategi kreatif perikalanan, hasil dari perancangan ini berupa logo, stationery set, merchandising, dan media promosi. Manfaat perancangan ini yaitu memberikan identitas baru untuk membedakan Barberson Haircut dengan barbershop lain, dan mengenalkan Barberson Haircut kepada audiens. Kata Kunci: Corporate Identity, Barbershop, Pop Art, Promosi.

Type: Thesis (S1)
Not controling keyword: Corporate Identity, Barbershop, Pop Art, Promosi.
Subject: 1. ISI Surakarta > Desain Komunikasi Visual
Divisions: Faculty of Fine Art and Design > School of Visual Communication Design
User deposit: UPT. Perputakaan
Datestamp: 17 Nov 2020 05:48
Last mod: 17 Nov 2020 05:48
URI: http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/4567

Actions (login required)

View item View item