IDENTITAS VISUAL GAYA ART NOUVEAU DALAM PERANCANGAN PROMOSI AGROWISATA JAMUS NGAWI JAWA TIMUR

Downloads

Downloads per month over past year

SOFFIA, PUTRI ANGGRAINI (2022) IDENTITAS VISUAL GAYA ART NOUVEAU DALAM PERANCANGAN PROMOSI AGROWISATA JAMUS NGAWI JAWA TIMUR. S1 thesis, ISI Surakarta.

[img]
Preview
Text
Soffia Putri Anggraini up.pdf

Download (882kB) | Preview
Official url: http://repository.isi-ska.ac.id

Abstract

Agrowisata Jamus merupakan salah satu aset pariwisata yang berbasis agrowisata kebun teh sebagai wisata potensial di kota Ngawi, Jawa Timur. Berdiri sejak tahun 1928 pada zaman penjajahan Belanda dan kemudian dikelola oleh perusahaan swasta PT.Candi Loka. Pada tahun 2013 mulai berkembang dan bertambahnya minat pengunjung terhadap Agrowisata Jamus. Akan tetapi upaya dalam membangun identitas visual masih belum signifikan dan kegiatan promosi yang dilakukan kurang maksimal. Gaya Art Nouveau dipilih sebagai konsep gaya visual karena merupakan gaya desain dekoratif yang terinspirasi pada tumbuhan dan ornamen yang geometris. Selain itu, dapat membawa kembali para penikmat teh dengan gaya visual tempo dulu yang populer pada masa itu. Hal ini bertujuan untuk memberikan awareness terhadap pentingnya sebuah citra merek bagi perusahaan maupun menciptakan ciri khas untuk memperkuat nilai visual dan karakter dari Agrowisata Jamus. Kata kunci: Agrowisata Jamus, Identitas Visual, Art Nouveau, Promosi

Type: Thesis (S1)
Not controling keyword: Agrowisata Jamus, Identitas Visual, Art Nouveau, Promosi
Subject: 1. ISI Surakarta > Desain Komunikasi Visual
User deposit: Eko Sulistyo S.Sn
Datestamp: 25 May 2023 08:10
Last mod: 25 May 2023 08:10
URI: http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/5931

Actions (login required)

View item View item