STRATEGI KREATIF DALAM PERIKLANAN MAD FOR MAKEUP DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Downloads

Downloads per month over past year

FEBI, CONY SASMITA FITRIANA (2022) STRATEGI KREATIF DALAM PERIKLANAN MAD FOR MAKEUP DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, ISI Surakarta.

[img]
Preview
Text
CONY SASMITA F.UP.pdf

Download (628kB) | Preview
Official url: http://repository.isi-ska.ac.id

Abstract

ABSTRAK Mad For Makeup merupakan merek kecantikan dan perawatan kulit local asal Indonesia yang memiliki strategi kreatif dengan membangun komunitas online di media sosial Instagram sebagai salah satu proses periklanannya. Penelitian menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan mendeskripsikan tujuh unsur dasar dalam pembuatan strategi kreatif yaitu menemukan permasalahan, melakukan survey khalayak, menentukan posisi merek, mengetahui arah tujuan komunikasi, memberikan usulan, menentukan konsiderasi media dan menentukan arah kreatif. Data dikumpulkan dengan melalui proses studi literatur, observasi secara tidak langsung pada media sosial Instagram Mad For Makeup, wawancara dan melakukan dokumentasi. Kata Kunci: Mad For Makeup, Instagram, Strategi Kreatif

Type: Thesis (S1)
Not controling keyword: Mad For Makeup, Instagram, Strategi Kreatif
Subject: 1. ISI Surakarta > Desain Komunikasi Visual
Divisions: Faculty of Fine Art and Design > School of Visual Communication Design
User deposit: Eko Sulistyo S.Sn
Datestamp: 28 Feb 2023 10:01
Last mod: 28 Feb 2023 10:01
URI: http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/5854

Actions (login required)

View item View item