Setiawan, Aris (2022) Menafsir Kembali Peran Guru Seni Tradisi di Indonesia. Etnis. ISSN -
|
Text
Menafsir Kembali Peran Guru Seni Tradisi di Indonesia.pdf Download (9MB) | Preview |
Official url: http://repository.isi-ska.ac.id
Abstract
Dalam pelbagai kesempatan, banyak alumni dari kampus tempat saya bekerja yang berkeluh kesah. Tidak sedikit mereka berprofesi sebagai guru seni (tradisi) di sekolah, dari tingkat dasar hingga menengah atas. Mereka adalah lulusan kampus seni dengan bidang yang spesifik, seperti tari, (etno)musikologi, karawitan, teater, pedalangan, batik, keris, dan lain sebagainya. Mereka menjadi guru karena keinginan menularkan kemampuan berkarya seni kepada generasi muda.
Type: | Article |
---|---|
Not controling keyword: | Seni, Guru Seni, Sekolah |
Subject: | 1. ISI Surakarta > Etnomusikologi |
Divisions: | Faculty of Performance Arts > School of Etnomusicology |
User deposit: | UPT. Perpustakaan |
Datestamp: | 29 Mar 2022 04:50 |
Last mod: | 29 Mar 2022 04:50 |
URI: | http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/5199 |
Actions (login required)
View item |