LAPORAN PENELITIAN PERORANGAN IKON KOTA SOLO SEBAGAI BRANDING SOLO KOTA KREATIF DALAM UPAYA IMPLEMENTASI SOLO THE SPIRIT OF JAVA

Downloads

Downloads per month over past year

Rosanto, Anton (2015) LAPORAN PENELITIAN PERORANGAN IKON KOTA SOLO SEBAGAI BRANDING SOLO KOTA KREATIF DALAM UPAYA IMPLEMENTASI SOLO THE SPIRIT OF JAVA. Project Report. Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, Surakarta. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
anton rosanto.pdf

Download (733kB) | Preview
Official url: http://repository.isi-ska.ac.id/

Abstract

Nilai-nilai kearifan lokal Solo sebagai pusat budaya Jawa direpresentasikan dalam ikon kota, sebagai upaya city branding Solo di antara kota-kota kreatif dunia atau UNESCO Creative Cities Network.

Type: Monograph (Project Report)
Not controling keyword: Ikon kota, City Brandring, Solo
Subject: 1. ISI Surakarta > Fotografi
Divisions: Faculty of Fine Art and Design > School of Photograpy
User deposit: UPT. Perpustakaan
Datestamp: 04 Jan 2019 02:08
Last mod: 04 Jan 2019 02:08
URI: http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/2978

Actions (login required)

View item View item