PEMBELAJARAN MEDIA VISUAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK-ANAK PAUD/TK DI SURAKARTA

Downloads

Downloads per month over past year

Prasetyo, Johnny (2016) PEMBELAJARAN MEDIA VISUAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK-ANAK PAUD/TK DI SURAKARTA. Jurnal Acintya, 8 (1). pp. 79-83. ISSN 2085-2444

[img] Text
1841 - Published Version

Download (18kB)
Official url: http://jurnal.isi-ska.ac.id/index.php/acintya/issu...

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin maju dapat berkontribusi besar di bidang pendidikan. Salah satunya keinginan para pakar di bidang pendidikan untuk memperbaiki sistem model pembelajaran. Salah satu model pembelajaran yang dikembangkan pada akhir-akhir ini adalah model pemelajaran dengan memanfaatkan media visual. Demikian pula dengan model pembelajaran di PAUD/TK yang mulai dikembangkan ke arah media visual. Media visual yang dikembangkan menggunakan bahasa Inggris untuk lebih memudahkan guru di dalam pencapaian materi bahasa Inggrisa. Materi itu nanti bisa berupa gambar, video, film, dan sebagainya. Penelitian mengenagi Teknik Inovatif Pembelajaran Media Visual Bahasa Inggris untuk Anak-anak PAUD/TK di Surakarta menggunakan penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian deskriptif bertujuan membuat deskripsi (gambaran) secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat, serta hubungan antara fenomena yang diselidiki. Hasil dari penelitian berupa model pembelajaran media visual bahasa Inggris untuk anak PAUD/TK dan manfaat penggunaan media visual dalam proses pembelajaran. Keywords: media visual, bahasa Inggris, PAUD, TK, model

Type: Article
Not controling keyword: Media Visual, Bahasa Inggris, PAUD, TK
Subject: 1. ISI Surakarta > Fotografi
Divisions: Faculty of Fine Art and Design > School of Photograpy
User deposit: UPT. Perpustakaan
Datestamp: 29 Dec 2017 08:39
Last mod: 29 Dec 2017 08:39
URI: http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/1853

Actions (login required)

View item View item