BILAL, ELANG KARTIKANING (2025) SEJARAH DESA SAPEN SEBAGAI STRATEGI KREATIF REBRANDING IDENTITAS VISUAL KLUB SEPAK BOLA PERKASA DESA SAPEN SUKOHARJO. S1 thesis, ISI Surakarta.
|
Text
ELANG KARTIKANING BILAL.pdf Download (9MB) | Preview |
Abstract
Sepak bola merupakan olahraga yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Klub sepak bola Perkasa Sapen Sukoharjo, yang dikenal melalui kompetisi tarkam, memerlukan identitas visual yang kuat untuk meningkatkan citra dan motivasi pemain, serta mempererat hubungan dengan para pendukungnya. Artikel ini membahas penerapan pendekatan design thinking dalam perancangan identitas visual baru untuk klub tersebut, dengan tujuan untuk menciptakan branding yang lebih kuat, termasuk logo, jersey, dan maskot, serta penerapannya pada media promosi seperti merchandise. Kata kunci : rebranding, identitas visual, klub sepakbola, sapi, design thinking
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subject: | 1. ISI Surakarta > Desain Komunikasi Visual |
Divisions: | Faculty of Fine Art and Design > School of Visual Communication Design |
User deposit: | Raden Lalan Fuandara |
Datestamp: | 06 May 2025 02:29 |
Last mod: | 06 May 2025 02:29 |
URI: | http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/7309 |
Actions (login required)
![]() |
View item |