SEJARAH DESA SAPEN SEBAGAI STRATEGI KREATIF REBRANDING IDENTITAS VISUAL KLUB SEPAK BOLA PERKASA DESA SAPEN SUKOHARJO

Downloads

Downloads per month over past year

BILAL, ELANG KARTIKANING (2025) SEJARAH DESA SAPEN SEBAGAI STRATEGI KREATIF REBRANDING IDENTITAS VISUAL KLUB SEPAK BOLA PERKASA DESA SAPEN SUKOHARJO. S1 thesis, ISI Surakarta.

[img]
Preview
Text
ELANG KARTIKANING BILAL.pdf

Download (9MB) | Preview
Official url: http://repository.isi-ska.ac.id

Abstract

Sepak bola merupakan olahraga yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Klub sepak bola Perkasa Sapen Sukoharjo, yang dikenal melalui kompetisi tarkam, memerlukan identitas visual yang kuat untuk meningkatkan citra dan motivasi pemain, serta mempererat hubungan dengan para pendukungnya. Artikel ini membahas penerapan pendekatan design thinking dalam perancangan identitas visual baru untuk klub tersebut, dengan tujuan untuk menciptakan branding yang lebih kuat, termasuk logo, jersey, dan maskot, serta penerapannya pada media promosi seperti merchandise. Kata kunci : rebranding, identitas visual, klub sepakbola, sapi, design thinking

Type: Thesis (S1)
Subject: 1. ISI Surakarta > Desain Komunikasi Visual
Divisions: Faculty of Fine Art and Design > School of Visual Communication Design
User deposit: Raden Lalan Fuandara
Datestamp: 06 May 2025 02:29
Last mod: 06 May 2025 02:29
URI: http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/7309

Actions (login required)

View item View item