SYAHRONI, AHMAD (2024) WARKOP TARKAM YOGYAKARTA DALAM KARYA FOTO KOMERSIAL DENGAN TEKNIK FOTOGRAFI 360 DERAJAT. S1 thesis, ISI Surakarta.
![]() |
Text
AHMAD SYAHRONI cut.pdf Download (9MB) |
Abstract
Kota Yogyakarta, sebagai salah satu wilayah kegiatan ekonomi dan budaya di Indonesia, menyajikan beragam destinasi yang beragam dalam ekosistem bisnis lokal. Di antaranya adalah Warkop (Warung Kopi) Tarkam Yogyakarta, sebuah usaha baru berupa warung kopi yang menawarkan konsep sepak bola. Berdasarkan hal tersebut karya tugas akhir ini bertujuan untuk memperkenalkan Warkop Tarkam Yogyakarta secara lebih luas dengan genre fotografi komersial dengan teknik fotografi 360 derajat. Penggunaan teknik fotografi 360 derajat dapat memperlihatkan suasana dengan sudut pandang yang luas dan karakter distorsi yang unik. Penciptaan karya tugas akhir ini menjadi upaya branding Warkop Tarkam Yogyakarta yang dapat dilihat dengan perangkat Virtual Reality dan dipublikasikan melalui website kuula.co, Google Maps, dan Facebook. Kata Kunci: Warkop Tarkam Yogyakarta, Fotografi Komersial, Fotografi 360 Derajat, Branding
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subject: | 1. ISI Surakarta > Fotografi |
Divisions: | Faculty of Fine Art and Design > School of Photograpy |
User deposit: | Raden Lalan Fuandara |
Datestamp: | 19 Feb 2025 02:12 |
Last mod: | 19 Feb 2025 02:12 |
URI: | http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/7120 |
Actions (login required)
![]() |
View item |