YULIANTO, DENNY (2020) PERANCANGAN PROMOSI ONLINE CLOTHING POLOSOKE. S1 thesis, INSTITUT SENI INDONESIA SURAKARTA.
|
Text
PERANCANGAN PROMOSI ONLINE CLOTHING POLOSOKE DENNY YULIANTO 13151135 F.pdf Download (24MB) | Preview |
Abstract
Polosoke adalah nama salah satu clothing brand yang baru terbentuk pada pertengahan 2019. Polosoke memproduksi semua produknya yang serba polos dari kaos, kemeja hingga aksesoris lainya. Dalam desain yang dibawakannya secara keseluruhan Polosoke menggunakan bahan kain premium quality membuat hasil produksi dari Polosoke nyaman untuk dipakai. Tapi Kurangnya promosi terutama promosi online membuat Polosoke belum banyak di kenal konsumen kalayak ramai terutama konsumen remaja. Melalui pendekatan perancangan dalam tahapan riset kualitatif dan Analisis SWOT yang tepat untuk mengetahui kekuatan perancangan promosi online Polosoke membuat Polosoke lebih dikenal semua kalayak terutama masyarakat Surakarta. Bedasarkan tahapan perancangan dan strategi kreatif di bagi mendjadi 2 macam yaitu promosi online yang meliputi website, Instagram ads, facebook ads. Promosi offline dengan beberapa media cetak seperti stiker, majalah katalog, notebook, softcase. Manfaat peracangan ini adalah menjaga keesistensian Polosoke di media sosial dan membuat Polosoke lebih di kenal kalayak ramai. Kata Kunci : Corporate Identity, Clothing, Minimalis, Promosi
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Not controling keyword: | Corporate Identity, Clothing, Minimalis, Promosi |
Subject: | 1. ISI Surakarta > Desain Komunikasi Visual |
Divisions: | Faculty of Fine Art and Design > School of Visual Communication Design |
User deposit: | UPT. Perputakaan |
Datestamp: | 26 Nov 2021 01:54 |
Last mod: | 26 Nov 2021 01:54 |
URI: | http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/5146 |
Actions (login required)
View item |