Rosanto, Anton (2015) LAPORAN PENELITIAN PERORANGAN IKON KOTA SOLO SEBAGAI BRANDING SOLO KOTA KREATIF DALAM UPAYA IMPLEMENTASI SOLO THE SPIRIT OF JAVA. Project Report. Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, Surakarta. (Unpublished)
|
Text
anton rosanto.pdf Download (733kB) | Preview |
Official url: http://repository.isi-ska.ac.id/
Abstract
Nilai-nilai kearifan lokal Solo sebagai pusat budaya Jawa direpresentasikan dalam ikon kota, sebagai upaya city branding Solo di antara kota-kota kreatif dunia atau UNESCO Creative Cities Network.
Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Not controling keyword: | Ikon kota, City Brandring, Solo |
Subject: | 1. ISI Surakarta > Fotografi |
Divisions: | Faculty of Fine Art and Design > School of Photograpy |
User deposit: | UPT. Perpustakaan |
Datestamp: | 04 Jan 2019 02:08 |
Last mod: | 04 Jan 2019 02:08 |
URI: | http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/2978 |
Actions (login required)
View item |