Handriyotopo, Handriyotopo (2018) Kapita Selekta Media Budaya Komunikasi Visual. ISI Press, Surakarta. ISBN 978-602-5573-17-0
|
Text
BUKU KAPITA SELEKTA MEDIA-HANDRIYOTOPO.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI-HANDRIYOTOPO.pdf Download (869kB) | Preview |
Abstract
Buku ini menyajikan persoalan media budaya dalam ranah media televisi dan media cetak, dimana kajiannya meliputi kritik komunikasi periklanan, semiotika, sosilogi periklanan dan lainya berkaitan dengan nilai visual kreativitas iklan serta kreativitas seni visual kartun pada majalah atau tabloid.Perkembangan pertumbuhan media baru cukup pesat dewasa ini, dipicu dengan tumbuhnya perangkat media elektronik televisi dan radio, yang mulai tergerus media baru yaitu smartphone. Dimana hanya dalam genggaman, orang bisa melihat seisi informasi dunia dengan cepat. Tetapi bahasan kali ini adalah bagaimana media rupa atau visual dari seni visual tradisi hingga audio visual berkembang, hingga muatan citraan di dalamnya terbentuk.
Type: | Book |
---|---|
Not controling keyword: | Media Budaya, Komunikasi Visual, Televisi |
Subject: | 1. ISI Surakarta > Desain Komunikasi Visual |
Divisions: | Faculty of Fine Art and Design > School of Visual Communication Design |
User deposit: | UPT. Perpustakaan |
Datestamp: | 21 Sep 2018 04:10 |
Last mod: | 21 Sep 2018 04:11 |
URI: | http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/2539 |
Actions (login required)
View item |