TY  - THES
UR  - http://repository.isi-ska.ac.id
TI  - SEJARAH DESA SAPEN SEBAGAI STRATEGI KREATIF REBRANDING IDENTITAS VISUAL KLUB SEPAK BOLA PERKASA DESA SAPEN SUKOHARJO
Y1  - 2025///
ID  - eprintsOLD7309
PB  - ISI Surakarta
AV  - public
N2  - Sepak bola merupakan olahraga yang sangat populer dan memiliki
banyak penggemar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Klub sepak bola Perkasa Sapen Sukoharjo, yang dikenal melalui kompetisi tarkam, memerlukan identitas visual yang kuat untuk meningkatkan citra dan motivasi pemain, serta mempererat hubungan dengan para pendukungnya. Artikel ini membahas
penerapan pendekatan design thinking dalam perancangan identitas visual baru untuk klub tersebut, dengan tujuan untuk menciptakan branding yang lebih kuat, termasuk logo, jersey, dan maskot, serta penerapannya pada media promosi seperti
merchandise.
Kata kunci : rebranding, identitas visual, klub sepakbola, sapi, design thinking
A1  - BILAL, ELANG KARTIKANING
M1  - s1
ER  -