<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ALAT TRANSPORTASI SEBAGAI BRAND KEMASAN\r\nWINGKO BABAT KOTA SEMARANG DALAM\r\nPERSPEKTIF SEMIOTIKA"^^ . "Michelle. 2021. ALAT TRANSPORTASI SEBAGAI BRAND\r\nKEMASAN WINGKO BABAT KOTA SEMARANG DALAM\r\nPRESPEKTIF SEMIOTIKA. TESIS. Ikon alat transportasi tetap bertahan di\r\ntengah kemudahan dan kemajuan teknologi digital desain. Penelitian ini\r\nadalah penelitian deskriptif kualitatif yang menggunakan pendekatan\r\nsemiotika pada visual, dimana bertujuan untuk mengungkap bentuk dan\r\ngaya desain kemasan wingko babat kota Semarang dan mencari makna\r\ndibalik kemasan tersebut. Populasi penelitian ini mencakup lima sampel\r\nPerusahaan wingko babat di kota Semarang. Adapun sampel brand\r\nmasing-masing adalah empat kemasan untuk brand Wingko Babat cap\r\nKereta Api, lima kemasan untuk brand Wingko Babat cap Stoom Mini,\r\nlima kemasan untuk brand Wingko Babat cap Pesawat Jet, empat kemasan\r\nuntuk brand Wingko Babat cap Bus Bisnis, dan tiga kemasan untuk brand\r\nWingko Babat cap Kapal Laut.\r\nHasil menunjukkan bahwa: pertama, penggunaan gambar alat\r\ntransportasi sebagai ikon brand Wingko babat kota Semarang adalah\r\nsebagai tanda bahwa produk yang dijual merupakan produk buah tangan\r\ndari masyarakat yang mengunjungi kota Semarang. Kedua, penggunaan\r\ntanda mulai dari penggambaran ikon, jenis huruf, warna, komposisi\r\nsebuah tanda di dalam kemasan Wingko Babat kota Semarang\r\ndigambarkan sangat sederhana untuk memudahkan konsumen\r\nmengetahui produk tersebut. Sehingga gaya desain kemasan wingko\r\nbabat kota Semarang sudah tertanam di kalangan masyarakat luas.Mitos\r\nbahwa kota Semarang sebagai cikal bakal terciptanya wingko babat dan\r\npenggunaan warna kemasan membuat masyarakat bernostalgia mengenai\r\npengalaman masa lalu ketika membeli wingko babat."^^ . "2021" . . . "ISI Surakarta"^^ . . . "ISI Surakarta, ISI Surakarta"^^ . . . . . . . . . "Michelle"^^ . "Michelle"^^ . "Michelle Michelle"^^ . . . . . . "ALAT TRANSPORTASI SEBAGAI BRAND KEMASAN\r\nWINGKO BABAT KOTA SEMARANG DALAM\r\nPERSPEKTIF SEMIOTIKA (Text)"^^ . . . "TESIS MICHELLE 2021 pot.pdf"^^ . . . "ALAT TRANSPORTASI SEBAGAI BRAND KEMASAN\r\nWINGKO BABAT KOTA SEMARANG DALAM\r\nPERSPEKTIF SEMIOTIKA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ALAT TRANSPORTASI SEBAGAI BRAND KEMASAN\r\nWINGKO BABAT KOTA SEMARANG DALAM\r\nPERSPEKTIF SEMIOTIKA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ALAT TRANSPORTASI SEBAGAI BRAND KEMASAN\r\nWINGKO BABAT KOTA SEMARANG DALAM\r\nPERSPEKTIF SEMIOTIKA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ALAT TRANSPORTASI SEBAGAI BRAND KEMASAN\r\nWINGKO BABAT KOTA SEMARANG DALAM\r\nPERSPEKTIF SEMIOTIKA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ALAT TRANSPORTASI SEBAGAI BRAND KEMASAN\r\nWINGKO BABAT KOTA SEMARANG DALAM\r\nPERSPEKTIF SEMIOTIKA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #7204 \n\nALAT TRANSPORTASI SEBAGAI BRAND KEMASAN \nWINGKO BABAT KOTA SEMARANG DALAM \nPERSPEKTIF SEMIOTIKA\n\n" . "text/html" . . . "Penciptaan dan Pengkajian Seni"@en . .