Ease of Navigation of Uniqlo.com as a Key Consumer Behavior in Purchasing Clothing Online

Downloads

Downloads per month over past year

Dewi, Erika Kusuma and Cahyaningrum, Yuniana (2024) Ease of Navigation of Uniqlo.com as a Key Consumer Behavior in Purchasing Clothing Online. imbima.org, 1 (2). pp. 1-6. ISSN 3048-2925

[img] Text
Erika_Yuniana_Ease of Navigation.pdf

Download (1MB)
Official url: https://repository.isi-ska.ac.id

Abstract

Penelitian ini membahas kemudahan navigasi di situs web Uniqlo.com sebagai faktor kunci dalam perilaku konsumen saat melakukan pembelian pakaian secara online. Dengan meningkatnya penggunaan internet di Indonesia, Uniqlo berupaya memanfaatkan platform digital untuk menarik pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif, yang mencakup analisis terhadap desain antarmuka, fitur pencarian, dan proses pembayaran di situs web. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain yang intuitif dan kategori produk yang jelas meningkatkan pengalaman pengguna, sehingga mendorong kepuasan dan loyalitas konsumen. Penelitian ini memberikan wawasan tentang pentingnya optimasi website dalam strategi pemasaran online

Type: Article
Not controling keyword: Consumer Behavior; Online Purchasing; Uniqlo; Website Navigation
Subject: 1. ISI Surakarta > Kriya Seni
Divisions: Faculty of Fine Art and Design > School of Craft Study Program
User deposit: Wahyu Karminah S.Sos., M.Ikom
Datestamp: 04 Feb 2025 07:49
Last mod: 04 Feb 2025 07:49
URI: http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/7078

Actions (login required)

View item View item