Handriyotopo, Handriyotopo (2019) SOSIOLOGI IKLAN POLITIK DAN MAKNA SOSIAL IKLAN. ISI Press, Surakarta. ISBN 978-602-5573-56-9
|
Text
Sosiologi Iklan Politik.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
Surat Pernyataan 1.pdf Download (753kB) | Preview |
Abstract
Buku sebagai ilmu adalah curahan atau gagasan dari hasil pemikiran atas dasar pengetahuan dari analisis riset ilmu, konsep, metode dan bahkan temuan teori-teori baru. Buku ini dapat menjadi referensi mahasiswa yang sedang belajar tentang sosiologi iklan dan makna sosial iklan. Persoalan sosiologi yang mendasari dai tulisan ini pertama adalah tentang sejarahnya, iklan dan problematika sosial politik di Indonesia, dan yang terakhir akan mengungkap makna sosial iklan kaitanya dengan CSR atau filantropi iklan yang hadir di media televisi. Dilengkapi dengan rangkuman dan latihan soal pada tiap babnya.
Type: | Book |
---|---|
Not controling keyword: | Iklan, Sosiologi Iklan, Iklan Politik, Makna Sosial |
Subject: | 1. ISI Surakarta > Televisi dan Film |
Divisions: | Faculty of Fine Art and Design > School of Television and Film |
User deposit: | UPT. Perpustakaan |
Datestamp: | 07 Jan 2020 07:08 |
Last mod: | 07 Jan 2020 07:08 |
URI: | http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/3949 |
Actions (login required)
View item |