SOSIOLOGI IKLAN POLITIK DAN MAKNA SOSIAL IKLAN

Downloads

Downloads per month over past year

Handriyotopo, Handriyotopo (2019) SOSIOLOGI IKLAN POLITIK DAN MAKNA SOSIAL IKLAN. ISI Press, Surakarta. ISBN 978-602-5573-56-9

[img]
Preview
Text
Sosiologi Iklan Politik.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pernyataan 1.pdf

Download (753kB) | Preview
Official url: http://repository.isi-ska.ac.id/

Abstract

Buku sebagai ilmu adalah curahan atau gagasan dari hasil pemikiran atas dasar pengetahuan dari analisis riset ilmu, konsep, metode dan bahkan temuan teori-teori baru. Buku ini dapat menjadi referensi mahasiswa yang sedang belajar tentang sosiologi iklan dan makna sosial iklan. Persoalan sosiologi yang mendasari dai tulisan ini pertama adalah tentang sejarahnya, iklan dan problematika sosial politik di Indonesia, dan yang terakhir akan mengungkap makna sosial iklan kaitanya dengan CSR atau filantropi iklan yang hadir di media televisi. Dilengkapi dengan rangkuman dan latihan soal pada tiap babnya.

Type: Book
Not controling keyword: Iklan, Sosiologi Iklan, Iklan Politik, Makna Sosial
Subject: 1. ISI Surakarta > Televisi dan Film
Divisions: Faculty of Fine Art and Design > School of Television and Film
User deposit: UPT. Perpustakaan
Datestamp: 07 Jan 2020 07:08
Last mod: 07 Jan 2020 07:08
URI: http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/3949

Actions (login required)

View item View item