LAPORAN PKM PERORANGAN PELATIHAN PENGEMBANGAN KREATIVITAS SENI TARI BAGI GURU-GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) DI WIRENGAN SURAKARTA.

Downloads

Downloads per month over past year

Efrida, (2014) LAPORAN PKM PERORANGAN PELATIHAN PENGEMBANGAN KREATIVITAS SENI TARI BAGI GURU-GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) DI WIRENGAN SURAKARTA. UNSPECIFIED. ISI Surakarta, Surakarta.

[img] Text
LAPORAN PKM 2014. Efrida,.pdf

Download (770kB)
Official url: Institional Repository ISI Surakarta

Abstract

Abstrak Kegiatan program Pengabdian Kepada Masyarakat merupakan salah satu wujud dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yang wajib dilakukan oleh setiap dosen. Sesuai dengan tujuan maka dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini diharapkan dapat membuka wawasan para guru PAUD sehingga mereka lebih mengenal, memahami, dan mengalami seni lewat pengalaman langsung (praktek), dalam hal ini adalah pelatihan tari yaitu proses penyusunan karya tari pada tahap awal (dasar). Dampak dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat yang sangat positif ditinjau dari guru-guru (PAUD) obyek dari kegiatan pengabdian yaitu Pelatihan Pengembangan Kreativitas Bagi Guru-Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Di Wirengan Surakarta, serta dari pihak Institusi (ISI Surakarta) maka kontinuitas kegiatan-kegiatan serupa perlu mendapatkan prioritas. Dengan kesadaran dan lebih mengenal akan kesenian pada umumnya dan seni tari khususnya diharapkan guru lebih menghargai, mencintai dan pada suatu saat nanti mereka akan tertarik. Semoga dampak dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat yaitu mengenalkan tari bagi anak didik seusia bagi guru PAUD yang ada di wilayah Wirengan, Kecamatan Pasar Kliwon.

Type: Monograph (UNSPECIFIED)
Notes: Daftar Pustaka, LAMPIRAN
Not controling keyword: Dampak dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat yang sangat positif
Subject: 1. ISI Surakarta > Tari
Divisions: Faculty of Performance Arts > School of Dance
User deposit: UPT. Perpustakaan
Datestamp: 13 Sep 2018 05:08
Last mod: 13 Sep 2018 05:08
URI: http://repository.isi-ska.ac.id/id/eprint/2529

Actions (login required)

View item View item